Sunday, July 23, 2017

Berkah Menulis Untuk Blogger

Tags


Ilustrasi

Beberapa waktu lalu, saya mengikuti kontes menulis yang diadakan oleh Republika. Tak saya sangka, tulisan itu terpilih sebagai salah satu juara. Klik Disini untuk melihatnya. Saat itu, para blogger diminta menuliskan kesan saat menjalani puasa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hari ini, saya menerima email dari penyelenggara lomba. Pesan yang saya terima adalah ucapan selamat sekaligus permintaan agar saya mengirimkan alamat lengkap, nomer KTP juga nomer rekening. Rupanya, tulisan itu dihargai jutaan rupiah.

Ah, hidup memang selalu punya kejutan yang menyenangkan. Selain leluasa menulis, dapat hadiah pula. Asyiiiiikkkkkkkk.

Sumbawa, 23 Juli 2017

Sebenarnya saya tidak bisa dibilang profesional dalam bidang kepenulisan, sebab saya tidak menguasainya melalui pendidikan formal. Saya hanyalah seorang antusias, pemuda desa yang kebetulan gemar menulis.

6 komentar

alhamdulillah..
selamat ya Mas Bhroooo


salam blogger dan salam Hoki

Itulah kejutan terindah dari gemar penulis, punya blog tidak lah sia-sia. Rezeki akan datang dan menghampiri.

alhamdulillah ya mas :D semangat terus berkarya!

SELAMIT, SELAMUT, SELAMOT, SELAMAT YAH.
luar biasa banget tulisannya bisa jadi juara di Republika, dapet hadiah pulak.

Saya mah gak terkejut Mas Imron....Mas Imron punya sense seorang penulis yang baik....kemampuan itu emang ada di diri Mas Imron....kombinasi antara kemampuan menulis, wawasan dan rasa keingintahuan yg tak terpuaskan.....hehehe....selamat Mas....biasanya yg begini jd pemicu motivasi menulis....

Owalah terimakasih mas sebelumnya. Meskipun agak berlebihan hehe hihi

Sebagai bahan evaluasi, saya selalu menerima kritikan dan saran dari para sahabat. Gunakanlah emoticon untuk mempertegas ekspresi anda.

Beri saya motivasi
EmoticonEmoticon