Langsung ke konten utama

Mengintip Hasil Kerjasama Blue Bird Taksi dan Kura-kura Family

Penandatanganan Kontrak Kerjasama

Jika sebelumnya, Blue Bird Taksi Lombok telah menggaet sejumlah hotel di Mataram dalam satu kontrak kerjasama, maka pekan ini, perusahaan transportasi itu kembali menggandeng Kura-Kura Family Entertainment demi menunjang pelayanan konsumen. Penasaran apa saja hasil kerjasamanya?

***

Mulanya, blue bird taksi Lombok menggaet sejumlah pelaku bisnis serta mengajak para pengusaha lokal untuk bersama-sama mengedepankan kenyaman konsumen. Kerjasama itu akhirnya menyasar berbagai tempat wisata, oleh-oleh, restoran, hotel, hingga tempat liburan keluarga.

Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan menyediakan discount hingga puluhan persen bagi pengguna jasa transportasi blue bird taksi. Bagaimana bisa???

Dalam acara penandatanganan kontrak yang berlansung hikmat di kura-kura itu, bapak Amir Muslim selaku pimpinan blue bird taksi lombok menyebutkan bahwa proses kerjasama dengan para pelaku bisnis adalah yang kesekian kalinya digelar. Beliau memaparkan bagaimana proses itu berjalan, hingga tujuan kerjasama itu dilakukan.

Menanggapi hal itu, sambutan hangat juga disampaikan oleh bapak Alex selaku humas kura-kura. Ia berharap agar hubungan baik antar kedua perusahaan tetap terjaga serta proses kerjasama terus berlansung. Dalam sambutan singkatnya itu, ia juga mengenalkan beberapa fasilitas unggulan yang dimiliki kura-kura family sebagai wahana rekreasi kekinian.

Beberapa spot andalan kura-kura family (photo: wulan)

Lalu, apa yang bisa didapatkan konsumen dari hasil kerjasama ini?

Sesuai dengan namanya, Kura-Kura Family Entertainment adalah taman bermain, bersantantai, serta pilihan bagi mereka yang ingin melepas penat bersama keluarga. Jaraknya hanya sepelemparan batu dari Lombok Epicentrum Mall Mataram.

Berada tepat di jantung Kota, tempat ini dilengkapi dengan berbagai macam wahana rekreasi yang super keren seperti kolam renang, favilion restoran, fun house, pocket billiard, progym fitness, hingga rumah pohon dan spa.

Download aplikasi My Blue Bird

Uniknya, berkat kerjasama ini, para pengunjung yang datang menggunakan jasa transportasi blue bird taksi akan diberikan discount masing-masing 10 persen pada setiap spot yang telah disebutkan di atas.

Caranya gampang. Pertama, download atau install aplikasi blue bird di playstore melalui hp kamu. Kedua, lakukanlah pemesanan taksi menuju kura-kura family entertainment. Ketiga, tunjukan bukti history trip penumpang di aplikasi My Blue Bird pada salah satu pegawai kura-kura.

Oh iya, hal serupa juga berlaku pada setiap mitra kerja blue bird taksi lain di Kota Mataram.

Asyiiikkkk kannnn?

Mataram, 07 Noember 2017

Komentar

  1. Asyik.
    Highly reccommend nih buat destinasi berlibur bersama keluarga besar.

    Anak-anak puas main air, ibu2 puas nge-rumpi sambil makan2 kenyang.
    *eh

    BalasHapus
  2. Wah, tempatnya kayaknya seru banget. Jadi kangen liburan, hihihi :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Angling Dharma dan Imajinasi Masa Kecil

Angling Dharma dan Imajinasi Masa Kecil Di antara sekian banyak serial kolosal tanah air, favorit saya tetaplah Angling Dharma. Semasa masih SD dan SMP, saya tak pernah alpa menonton film ini. Saya sampi hapal nama-nama tokoh juga ajian pamungkasnya.  Semalam, saya menghabiskan waktu berjam jam untuk menyaksikan serial Angling Dharma di Youtube. Saya menonton ulang episode demi episode. Beberapa yang saya sukai adalah mulai dari Wasiat Naga Bergola hingga pertempuran melawan Sengkang Baplang.  Entah kenapa, meskipun sudah menonton berkali-kali, saya tak pernah bosan. Serial Angling Dharma punya cita rasa tersendiri bagi saya. Serial ini selalu mampu membangkitkan ingatan di masa kecil. Dulu, saya selalu menyembunyikan remot tv saat menyaksikan serial ini.  Salah satu adegan favorit saya adalah saat Angling Dharma beradu kesaktian dengan banyak pendekar yang memperebutkan Suliwa. Hanya dengan aji Dasendria yang mampu menirukan jurus lawan, ia membuat para musuhnya tak berkutik. Angling

Kesadaran Memiliki Anak

Gambar: google Lagi ramai soal " childfree " atau sebuah kondisi di mana seseorang atau pasangan memilih untuk tidak memiliki anak. Biasanya, penganut childfree ini beranggapan bahwa memiliki anak itu adalah sumber kerumitan. Benarkah?  Saya belum bisa menyimpulkan sebab sampai tulisan ini di buat, saya sendiri belum memiliki anak. Tapi, menarik untuk membahas tema ini. Saya senang dengan kampanye soal ribetnya memiliki anak, sekali lagi saya ulangi, jika kampanye itu bertujuan untuk membangun kesadaran bahwa tidak gampang memiliki, mengurusi, mendidik, dan membesarkan anak.  Maksudnya, jika kita ingin memiliki anak, sadari dulu konsekuensi bahwa memiliki anak itu tidak gampang. Para orang tua minimal dituntut untuk membesarkan anak ini secara layak. Tak perlu jauh-jauh, tengok saja di sekitar kita, tak jarang orang tua mengeksploitasi anak untuk kepentingan yang tidak wajar.  Contoh kasus: saya sering melihat ibu-ibu mengemis di lampu merah sambil menggendong anak. Di kota-k

Rahasia Sukses Timnas Maroko di Piala Dunia Qatar 2022

Timnas Maroko "Itulah bola, selalu ditentukan oleh nasib, sebagaimana Argentina vs Arab Saudi kemarin. Demikian pula yang terjadi pada Maroko malam tadi".  Kalimat di atas adalah contoh kalimat malas mikir. Tak mau menganalisa sesuatu secara objektif dan mendalam. Akhirnya tidak menemukan pembelajaran dan solusi apapun atas satu peristiwa.  Jangan mau jadi orang seperti itu. Berfikirlah secara rasional. Gunakanlah semua instrumen untuk menganalisa satu perkara. Perihal Maroko menang semalam itu bukan soal sepakbola itu ditentukan nasib, tapi soal kualitas pemain, strategi, mental tim, dan kerja keras.  Salah satu faktor kekalahan Argentina melawan Arab Saudi pada fase grup adalah efektivitas jebakan offside yang diterapkan Arab Saudi. Hal itu juga diiringi dengan efektivitas pemain Arab Saudi dalam mengkonversikan peluang menjadi gol.   Portugal menang 6-1 lawan Swiss bukan ujuk2 soal nasib baik, tetapi karena kolektifitas tim dan faktor yang disebutkan di atas tadi. Pelatih